Jadhug Ario Bismo. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

12 Stadion Teraneh

Banyak stadion di seluruh dunia memiliki desain terbaik dan mereka memberikan kebanggaan kepada negara-negara di mana mereka berada. Namun ada beberapa stadion di mana arsitek telah gagal dan ada beberapa adaptasi yang sangat cerdas untuk pemandangan sekitarnya dan yang membuat mereka agak aneh.


Jepang, Osaka stadion, rumah tanah mantan bisbol Nankai tim Hawks. Stadion ini terletak di pusat Kota Osaka, dengan kapasitas 31.379 kursi. Pada tahun 1988, perusahaan pemilik Hawks 'dijual tim untuk Daiei Group dan pindah ke Fukuoka City. Sebagai 3 tim tersisa di Metro Osaka punya stadion mereka sendiri, Osaka stadion ditinggalkan untuk baseball dan segera dikonversi ke showground sampel perumahan. Stadion ini dihancurkan pada tahun 1998 dan dan pusat perbelanjaan dibangun di lokasi itu.

 Venezuela, Caracas "Cocodrilos Sports Park" adalah sebuah stadion multi guna. Saat ini digunakan terutama untuk pertandingan sepak bola dan merupakan waktu bagian stadion rumah Caracas FC. Stadion ini memiliki 3.000 orang dan terletak di samping jalan raya.

 Portugal, Braga. Salah satu stadion paling mahal dan paling aneh di Portugal. Proses batu besar bergerak sangat banyak memberikan kontribusi biaya $ 122.000.000 terakhir, lebih dari yang lain dari sepuluh stadion baru dibangun untuk kejuaraan sepak bola Eropa pada tahun 2004. Stadion ini sering dianggap salah satu stadion yang paling asli dan indah di dunia. Kami merasa aneh.

 Kroasia Gospin Dolac adalah sebuah stadion di Imotski. Dibangun pada tahun 1989 dan berfungsi sebagai stadion rumah untuk NK Imotski klub sepakbola. Stadion ini memiliki kapasitas 4.000 penonton. Indah aneh stadion.


 Brasil Eco-Stadion "Janguito Malucelli" menjadi terkenal sebagai "panggung hijau" pertama dari Brasil, berdiri utamanya dibangun dengan kursi-kursi ditempatkan di atas bukit, tanpa menggunakan beton. Oleh karena itu, panggung juga disebut Eco-Stadion.
 
Kepulauan Faroe adalah kelompok pulau yang terletak di antara Laut Norwegia dan Samudra Atlantik Utara, sekitar pertengahan antara Skotlandia dan Islandia. Tim nasional sepak bola mereka bermain dengan tim nasional Eropa di lapangan yang terletak di sebelah laut. Ada juga seorang pria di perahu yang mengumpulkan bola yang jatuh ke laut selama pertandingan.


 Singapura, Marina Bay. Seluruhnya terbuat dari baja, platform apung berukuran 390 meter dan 270 meter lebar. Ini bisa tahan sampai 1.070 ton, setara dengan berat total 9.000 orang, 200 ton perlengkapan panggung dan tiga 30-ton kendaraan militer. Galeri di stadion memiliki kapasitas tempat duduk 30.000 orang.
 Bulgaria FC Chernomorets Balchik klub sepak bola dari kota Balchik, saat ini bermain divisi dua sepak bola Bulgaria. Tim ini memainkan pertandingan kandangnya tersebut pada "Stadion Balchik" lokal dengan 6.000 dari kursi paling jelek yang pernah kami lihat.

 Norwegia FC Aalesund lama stadion itu sangat aneh dengan teras di atas bukit. Klub membangun stadion baru di tahun 2005. Ini juga merupakan rumah dari pertandingan Premier Woman Norwegia Liga.

 Afrika Selatan Mmabatho Stadion adalah sebuah stadion multi-tujuan di kota Mafikeng Saat ini digunakan terutama untuk pertandingan sepak bola. Stadion ini memiliki 59.000 orang dan dirancang dan dibangun pada tahun 1981 oleh sebuah perusahaan konstruksi Rusia.
 Austria, Wina yang "Hohe Warte Stadion" adalah sebuah stadion multi-tujuan masuk Terutama tempat sepak bola dan rumah Pertama Wina klub sepak bola, ia memiliki host juga sesekali bermain untuk Austria pertandingan rugby union internasional dan Wina Viking Amerika Tim Sepakbola.
 Belgia FC Antwerp stadion dibangun pada tahun 1923 dan pernah salah satu stadion sepakbola terbesar dan paling mewah di Eropa, sekarang berdiri tampak sangat berbeda, masing-masing bersaing untuk gelar "berdiri paling jelek dunia lebar".
Ukraina, pemenang mutlak, gravitasi bukan teman terbaik pemain di tim ini. Kami tidak mempunyai informasi tambahan tentang lapangan ini dan apakah ada sepak bola setiap pertandingan yang berlangsung di lapangan ini, tapi pasti itu menyenangkan bagi pengemudi di jalan ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Komentar:

Posting Komentar